Mengubah rutinitas di tengah panedemi virus corona ini memang tidak mudah. Mengatasi rasa cemas dan was-was pun membuat kita tak nyaman. Kita semua pun berharap semua keadaan akan segera membaik.
Meski keadaan ditengah pandemic serba tak menentu, perubahan setiap saat terjadi, Namun bagi PN Tilamuta, situasi pandemi tak menyurutkan langkah untuk berkinerja, tak mematahkan semangat untuk berkarya dengan dedikasi terbaik. Bahkan dengan langkah pasti PN Tilamuta menapaki jalan panjang menuju peradilan yang agung. Dan Zona Integritas WBK/WBBM menjadi salah satu keinginan yang begitu kuat untuk diwujudkan.
Terkait dengan Pembanguna Zona Integritas di PN Tilamuta, kali ini Area VI menunjukkan semangatnya. Area yang membidangi Penguatan Pelayanan Publik hari ini selasa, 23 Juni 2020 mengadakan rapat internal dipimpin oleh Koordinator Area VI Bapak ACHMAD NOOR WINDANNY, SH. Hal pokok yang terselenggara dalam pertemuan ini adalah melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembanguna ZI area VI, pengecekan eviden serta melakukan update terhadap beberapa data. Dengan beranggotakan Bapak Rahmat Sadie, SH, Ibu Rini Lihawa, SH, Bapak Ridwan Djula maka Area VI Penguatan Pelayanan Publik ini lingkup kegiatannya adalah sebagai berikut :
I. STANDAR PELAYANAN
- Kebijakan Standar Pelayanan
- Maklumat Pelayanan
- SOP Pelayanan
- Reviu dan perbaikan SOP Pelayanan
II. PELAYANAN PRIMA
- Sosialisasi Pelayanan Prima
- Aksesibilitas informasi layanan
- Punishment, Reward dan Kompensasi Layanan
- PTSP
- Inovasi Layanan
III. PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN
- Survey Kepuasan Publik
- Kuisioner
- Presentase Hasil Survey
- Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Survey
- Tindak Lanjut Hasil Survey
Semangat terus ZI PN Tilamuta : BERINTEGRITAS, KREATIF DAN INOVATIF (JS)