Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Tilamuta, pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2017 diselenggarakan rapat dalam rangka Penyusunan Pengelola Satker Pengadilan Negeri Tilamuta untuk Tahun Anggaran 2017. Rapat dimulai pikul 10.15 Wita dan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Tilamuta Bapak Yardie D. Roringkon, SE.,SH. Rapat dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Kesekretariatan dan Pegawai Kesekretariatan Pengadilan Negeri Tilamuta.
Tujuan rapat adalah untuk menentukan personel yang akan menjadi Tim Pengelola Satker Pengadilan Negeri Tilamuta. Sekretaris Pengadilan Negeri Tilamuta menanyakan kesiapan setiap pegawai yang ditunjuk untuk masuk menjadi Tim Pengelola Satker Pengadilan Negeri Tilamuta. Setelah melalui pembahasan yang cukup panjang, maka didapatkan nama-nama yang menjadi Tim Pengelola Satker Pengadilan Negeri Tilamuta, antara lain:
Kuasa Pengguna Anggaran : Yardie D. Roringkon, S.E.,S.H.
Pejabat Pembuat Komitmen : (Dirangkap oleh KPA)
Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa : David Mandagi, S.E., S.H.
Pejabat Penerima Barang dan PPABP : Candra A. Saputra, S.Kom
Bendahara Pengeluaran : Adnan Soleman, A.Md.
Bendahara Penerima : Harun F. Suaib, S.H.
Staf Pengelola Keuangan : – Fitrianto Saleh, S.H.
– Harun F. Suaib, S.H.
Operator SIMAK-BMN : David Mandagi, S.H.
Operator SAIBA/SAS : Febri Ahmad, S.H.
Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Negeri Tilamuta memberikan kesempatan kepada Seluruh peserta rapat untuk memberikan pertanyaan, saran maupun tanggapan yang berhubungan dengan hal-hal yang telah disampaikan. Setelah pembahasan selesai, maka rapat dinyatakan selesai dan ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Tilamuta.