Senin, tanggal 6 Februari 2023 pukul 8.30 WITA telah dilaksanakan Briefing Pagi yang disampaikan oleh Atasan Pejabat Pengelola PTSP, yaitu Bapak Jayadi Husain, S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri TIlamuta. Adapun hal-hal yang disampaikan adalah sebagai berikut:
- Menindaklanjuti telah diselenggarakannya pelatihan pelayanan publik oleh Bank BRI dan pelatihan Bahasa isyarat oleh SLB Boalemo pada Jumat 4 Februari 2023 yang lalu, diharapkan pelayanan pada PTSP Pengadilan Negeri Tilamuta dapat dilaksanakan dengan PRIMA termasuk ramah untuk pengguna layanan difabel. Pengguna layanan datang untuk dilayani bukan untuk ditegur atau dipersalahkan;
- Mengingat layanan yang baik akan berdampak pada persepsi yang baik terhadap Pengadilan Negeri Tilamuta di Masyarakat dan begitupun sebaliknya. Oleh karena itu, dalam konsep hubungan mutualisme dan kausalitas maka setiap petugas PTSP harus mengedepankan prinsip integritas dan tanggung jawab dalam memberikan layanan kepada pengguna layanan yang datang;
- Sehubungan dengan dimulainya penilian ZI, WBK dan WBBM diharapkan penyampaian layanan bisa dipertahankan kualitasnya dan bila perlu ditingkatkan, hal ini selaras dengan adanya unsur survey masyarakat dalam komponen penilaian yang dilakukan. Pimpinan memercayai integritas dan kebaikan yang telah diterapkan oleh petugas PTSP Pengadilan Negeri Tilamuta namun untuk saat ini pengakuan secara formal atas integritas tersebut juga diperlukan;
Setelah menyampaikan hal-hal tersebut, Briefing diakhiri dengan pelafalan yel-yel PTSP dan Pengadilan Negeri Tilamuta.
#KOMANDO PTSP “Melayani dengan CAKRA”
#PENGADILAN NEGERI TILAMUTA “Integritas, Kreatif, Inovatif” (KN)